GuidePedia

1

1. Top Fitur di Microsoft Word untuk Android Phone


Top Fitur di Microsoft Word untuk Android Phone

Microsoft Word untuk Android Phone adalah versi mobile gratis dari Microsoft Word dan memungkinkan Anda untuk membuka, melihat, menulis, dan mengedit dokumen pada perangkat dengan ukuran layar 10.1-inch (atau lebih kecil).

2. User Interface dan Desain di Microsoft Word untuk Android Phone

User Interface dan Desain di Microsoft Word untuk Android Phone

Jika Anda menggunakan Office pada desktop, Word versi terbaru (Juni 2015) untuk Android Phone mungkin menjadi versi paling mirip untuk ponsel.

Dengan mengintegrasikan sentuhan ke familiar tools dan ribbon interface, Word untuk Android memudahkan untuk membuat dan bekerja dengan dokumen saat bepergian. Navigasi lurus ke depan dan dimaksimalkan untuk digunakan dengan satu tangan.

3. Cara Kolaborasikan Dokumen Menggunakan Word untuk Android Phone

Cara Kolaborasikan Dokumen Menggunakan Word untuk Android Phone
 
Microsoft Word untuk Android Phone termasuk fitur Track Changes termasuk comment dan markup, yang berarti Anda dapat mengkolaborasi atau menggabungkan dokumen.

4. Gunakan Reflow untuk Pengalaman E-book di Microsoft Word untuk Android Phone

Gunakan Reflow untuk Pengalaman E-book di Microsoft Word untuk Android Phone

Fitur Reflow Microsoft Word untuk Android Phone, yang berarti membaca dokumen sama seperti navigasi e-book. Cukup menggeser melalui layar untuk melihat layout dan konten.

5. Gunakan Touch untuk Create Teks box, Charts, dan Lainnya di Word untuk Android Phone

Gunakan Touch untuk Create Teks box, Charts, dan Lainnya di Word untuk Android Phone

Anda juga dapat membuat atau mengedit grafik dan objek lain di Word menggunakan versi aplikasi gratis untuk Android Phone.

Aplikasis Touch command menjadikan lebih mudah untuk bekerja dengan gambar, grafik, Text boxes, dan elemen dokumen lainnya.

6. Cara Akses dan Share Dokumen Word dari Android Phone Anda

Cara Akses dan Share Dokumen Word dari Android Phone Anda

Anda dapat menyimpan dokumen Microsoft Word untuk Windows Phone (atau dapat membuka dari) account penyimpanan cloud seperti OneDrive, OneDrive for Business, Google Drive, SharePoint, Box, dan Dropbox.

Dengan begitu, Anda dapat bekerja pada desktop Anda kemudian melanjutkan di Ponsel Android Anda, misalnya. Word untuk Android Phone melanjutkan pada bagian mana yang Anda tinggalkan.

Jika Anda ingin share dokumen Word Anda, Anda dapat melakukannya dengan mengirimkan melalui email sebagai attachment atau hyperlink.

7. Gunakan Free Pre-made Template di Microsoft Word untuk Android Phone

Gunakan Free Pre-made Template di Microsoft Word untuk Android Phone

Anda dapat menemukan template untuk membuat dokumen di mana saja dengan memulai dokumen baru di Microsoft Word untuk Android Phone.

Ini akan membantu Anda menghemat waktu, apakah Anda sedang membuat sesuatu yang sederhana seperti to-do list atau laporan yang lebih rumit.

8. Dapatkan Top File Compatibility pada Microsoft Word untuk Android Phone

Dapatkan Top File Compatibility pada Microsoft Word untuk Android Phone

Dokumen Microsoft Word untuk Phone Android yang kompatibel dengan versi desktop. Anda bahkan mungkin dapat membuka dokumen dalam format non-Microsoft.

Anda mungkin mengalami sedikit masalah pada tata letak (layout), tapi Microsoft telah meyakinkan pengguna bahwa secara umum, konten doc Anda seharusnya terlihat sama tidak peduli apa komputer atau perangkat yang Anda gunakan untuk melihatnya.

9. Download Aplikasi Microsoft Word Gratis yang Terbaru untuk Android Phone

Download Aplikasi Microsoft Word Gratis yang Terbaru untuk Android Phon

Setiap aplikasi dari Microsoft Office untuk Android Phone harus didownload secara terpisah.


Anda akan diminta untuk masuk ke Akun Microsoft Anda untuk bekerja dengan dokumen. Sign-in ini tidak diperlukan jika hanya melihat dokumen.

Perhatikan bahwa untuk men-download dan menggunakan aplikasi ini Anda perlu menjalankan KitKat 4.4.x atau diatasnya dan memiliki 1 GB RAM.

 

Post a Comment

  1. Apakah kemudian setelah dokumen jadi melui andriud bisa diprint?

    ReplyDelete

 
Top